Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

22424 – Royal Velvet Firming Day Cream SPF 15

Rahasia kulit tampak lebih kencang
Dapatkan kulit dambaan Anda
Kulit indah merupakan kemewahan bagi setiap wanita

Kulit indah adalah anugerah yang pantas kita dapatkan. Dengan manfaat-manfaat dari Royal Velvet, Anda selangkah lebih dekat menuju kulit yang Anda impikan.

Selama lebih dari 8 tahun, ilmuwan Oriflame telah melakukan penelitian mengenai manfaat anti penuaan dari bunga Iris, untuk menemukan rahasia kulit tampak awet muda. Oriflame mempersembahkan BLACK IRIS INFUSION yang eksklusif untuk menjaga kekencangan dan mengangkat kulit wajah.

Isoflavones atau Iris adalah bahan utama dari rangkaian Royal Velvet. Isoflavones memiliki nilai sangat tinggi di industri kosmetik karena khasiatnya yang bisa memperkuat sistem peredaran darah, hasilnya jaringan kulit memiliki lebih banyak kandungan oksigen, kondisi epidermis membaik, keriput berkurang dan kulit menjadi lebih lentur. Organisme tidak memproduksi isoflavones, jadi harus diperoleh dari luar, contohnya produk Royal Velvet yang kami ciptakan untuk kulit kering usia di atas 40 tahun.

Monica Bellucci
Dengan karirnya yang bersinar di dunia film, Monica Bellucci merupakan salah satu aktris dunia yang paling di kagumi dan populer. Aktris yang cantik ini terkenal akan wajahnya yang awet muda dan aktingnya yang luar biasa. Dengan sensualitas dan keanggunannya sebagai wanita Italia Monica Bellucci merupakan pilihan yang tepat untuk mewakili Royal Velvet.

Formula yang menjaga kekencangan, kekuatan dan melembutkan kulit.

Hasil tampak setelah 4 minggu!
– Mempertegas kontur wajah 69%*
– Menyamarkan garis-garis halusdan kerutan 74%*
– Kulit terasa lebih kencang 70%*
* Uji efektivitas konsumen pada 91 wanita berusia di atas 40

Tips & Trik Perawatan Kulit
~ BERSIH ~
Membersihkan adalah langkah penting dalam perawatan kulit dan harus dilakukan setiap pagi dan malam agar kulit tetap sehat, serta membantu melindunginya dari kelebihan minyak, kotoran dan polutan yang dapat menyumbat pori-pori.
~ SEGAR ~
Tahukah Anda bahwa Toner membantu Anda mempersiapkan kulit untuk menerima produk perawatan kulit lainnya? Penyegar harus dipakai segera setelah membersihkan untuk membantu mengangkat sisa akhir make up, membuat kulit terasa lebih kencang dan pori-pori kurang tampak.
~ LEMBAB ~
Melembabkan harus dilakukan pada pagi dan malam setelah membersihkan. Langkah ini membantu memastikan kulit Anda benar-benar ternutrisi, terlindungi dan lembab. Pelembab juga menjaga kulit tetap lembut dan kenyal.

Disarankan : 40+
Untuk semua jenis kulit

Formula baru yang dikembangkan dan diperkaya dengan kandungan Black Iris. Menjaga kekencangan dan meremajakan kulit dalam jangka waktu lebih lama. SPF 15. 50 ml.

Bahan yang terkandung :
AQUA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, GLYCERIN, OCTOCRYLENE, BUTYLENE GLYCOL, STEARYL DIMETHICONE, CYCLOPENTASILOXANE, STEARETH-2, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, STEARETH-21, PPG-3 BENZYL ETHER MYRISTATE, DICAPRYLYL CARBONATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CYCLOHEXASILOXANE, SODIUM POLYACRYLATE, CAPRYLYL GLYCOL, CETEARYL ALCOHOL, PARFUM, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, PROPYLPARABEN, TOCOPHERYL ACETATE, PISUM SATIVUM EXTRACT, DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, IRIS FLORENTINA EXTRACT, SODIUM CITRATE, POTASSIUM SORBATE, METEORITE POWDER, SODIUM HYALURONATE, PHENOXYETHANOL, CHLORPHENESIN, BHT, COPPER ASPARTATE, MAGNESIUM ASPARTATE, MANGANESE ASPARTATE, ZINC ASPARTATE, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE

One Response

  1. […] – Royal Velvet Creamy Cleansing Milk 22423 – Royal Velvet Soothing Toner 22424 – Royal Velvet Firming Day Cream SPF 15 22916 – Eikon EDT 22953 – Rock Angel EDT 24050 – OptiFresh Kids Fluoride […]

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com