Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

19158 – Enigma Dare to Dream Edition EDT

Wewangian mewah untuk mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan
Pancarkan keglamoran dalam diri Anda

Lembut dan sensual
Percaya diri dan karismatik
Wujudkan impian menjadi wanita Paris yang berkilau
Wewangian baru dalam kemasan eksklusif

Sekilas mengenai Francoise
Mungkin sejak lahir Francoise Caron ditakdirkan untuk menjadi seorang ahli parfum yang hebat. Beliau lahir di Grasse, Perancis, yang dikenal sebagai ibukota parfum di dunia, maka tidak mengherankan bahwa beliau menemukan panggilan jiwanya sebagai seorang ahli parfum. Pada usia dua puluh, beliau di terima di school of perfumery. Beliau memiliki keahlian khusus yang sangat mengesankan yaitu beliau bisa mencium wewngian hanya dengan membaca rumus wewangian. Mimpinya untuk selalu menciptakan wewangian yang mewah, sekarang telah menjadi kenyataan dengan terciptanya Enigma Dare to Dream Eau de Toilette.

Pembuatan Enigma Dare to Dream
Sebuah representasi Baroque memberikan latar belakang yang penuh inspirasi untuk wewangian yang bernilai tinggi ini. Ornamen mewah dengan lapisan botol yang berkilau, terkait dengan bahan-bahan yang dipilih. Wanginya yang mewah mengalir dengan penuh percaya diri dan memikat, seperti botolnya yang merupakan edisi khusus. Anda akan tergoda dengan semua tampilannya – warna pink metalik yang lembut, bentuk kaca yang halus dan tentu saja wangi sensual yang anggun.

Anda akan terpikat dengan nuansa glamour dari Enigma Dare to Dream EDT. Wangi bunga frangipani yang menggoda terbungkus dalam wangi buah-buahan yang halus dan moss yang memikat dan anggun merupakan inti dari wewangian yang memikat ini. 50 ml.

Bahan yang terkandung :
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, LINALOOL,HYDROXYCITRONELLAL, HEXYL CINNAMAL, LIMONENE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, GERANIOL, CITRONELLOL, ISOEUGENOL,BENZYL BENZOATE, CITRAL

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com