Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

18872 – HairX Styling Extreme Volume Mousse

Manjakan diri Anda
Solusi Tepat Rambut Indah
Rambut tampak berkilau dan glamour lebih lama…
Berkarya ala Penata Gaya, Bergaya ala Bintang

Jika Anda sering menata rambut dan menggunakan produk hair styling, pilihlah produk yang menjaga dan merawat kesehatan rambut juga. Oriflame telah menciptakan Hair X Styling, rangkaian penataan rambut baru yang dirancang khusus untuk mendapatkan rambut yang Anda impikan.

Ciptakan penampilan yang trendi dan mempesona siapa saja dengan HairX Styling. Tambahkan spray ini dan tampilkan rambut berkilau mempesona lebih lama seperti dari salon.

Dapatkan penampilan penuh gaya
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Membersihkan dan mengkondisi, keringkan, dan tambahkan gel pada seluruh bagian rambut secara merata, dari akar ke ujung rambut.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Keringkan dari ujung rambut, saat Anda mengeringkan rambut gelombangkan bagian ujung rambut dengan HairX Blow Drying Brush.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Saat kering tambahkan hair spray dengan jarak 30 cm agar model rambut bertahan lama. Untuk kilau ekstra, tambahkan gloss booster.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Semprotkan ke tangan Anda, aplikasikan dari akar ke ujung rambut dan bentuk model rambut.

Manjakan diri menggunakan produk rambut terbaik HairX dengan harga terjangkau di rumah Anda.

Memberikan volume sepanjang hari dalam seketika : Aplikasikan pada seluruh rambut yang basah setelah menggunakan shampoo dan conditioner. Semprotkan seukuran bola golf ke tangan Anda dan aplikasikan dari atas ke bawah pada rambut. Ciptakan gaya rambut Anda dan blow kering seperti biasa. Rambut bervolume sepanjang hari mousse dengan Panthenol dan Jojoba. Tambahkan di rambut yang basah, bentuk model rambut dan blow dry. 200 ml.

Bahan yang terkandung :
AQUA, BUTANE, PROPYLENE GLYCOL, ISOBUTANE, POLYQUATERNIUM-68, PROPANE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, TRIDECETH-9, HYDROXYETHYLCELLULOSE, PANTHENOL, PARFUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, HYDROLYZED JOJOBA PROTEIN, DISODIUM EDTA

One Response

  1. […] – Swedish Spa Stimulating Shower Gel 18482 – Swedish Spa Resculpting Gel Cream 18872 – HairX Styling Extreme Volume Mousse 18897 – HairX Styling Super Style Hair Spray 18898 – HairX Styling Flex Style Hair Gel […]

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com