Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

18483 – Swedish Spa Exfoliating Body Scrub

Nikmati kehangatan yang menggoda
Kebahagiaan dalam kehangatan yang memanjakan

Dengan Hydracare+

Masyarakat Swedia yang selalu menyatu dengan laut menginspirasi ilmuwan Oriflame untuk mengembangkan kompleks perawatan kulit yang eksklusif dari Baltic Sea Res Algae. Kaya akan vitamin dan mineral, melindungi kulit agar tidak kasar, Hydracare+ menghidrasi dan melembutkan.

Dapatkan kulit dan tangan yang lembut dan halus. Menghidrasi dan merawat tubuh. Menutrisi tangan pada malam hari. Memberikan kehangatan dan energi baru dengan Ginger Oil. Nikmati sensasi dari kulit yang indah dengan Swedish Spa Fire.

Swedish Spa menyediakan empat rangkaian yang mengkombinasikan bahan-bahan Hydracare+ dengan elemen berbeda yang memiliki manfaat unik dan perawatan pribadi untuk perawatan spa secara menyeluruh di rumah.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
API – Sensualitas yang hangat
– Menguatkan
– Anti oksidan
– Menutrisi
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
BUMI – Harmoni yang seimbang
– Detoksifikasi
– Memperbaharui
– Menyeimbangkan
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
AIR – Vitalitas tinggi
– Melembapkan
– Menstimulir
– Menyegarkan
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
UDARA – Kemurnian sejati
– Menyegarkan
– Menjernihkan
– Menenangkan
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Terinspirasi dari kehangatan api, kami memilih ginger oil yang menguatkan, mengandung anti oksidan dan bahan yang melembutkan. Kaya akan vitamin dan mineral, meningkatkan kesehatan kulit dan rambut dan menyalurkan energi yang sensual dan menenangkan.

Percantik kulit Anda dengan body scrub yang unik, sensual dan aromatik ini. Salt dan butiran almond shell mengelupaskan, melembutkan dan menghaluskan kulit Anda, Ginger Oil meratakan warna kulit, Hydracre+ melembutkan, Sweet Almond Oil menenangkan dan Vitamin E melindungi. 150 ml.

Bahan yang terkandung :
SODIUM CHLORIDE, PARAFFINUM LIQUIDUM, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, SODIUM STEAROYL GLUTAMATE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, CERA ALBA, PHENOXYETHANOL, PARFUM, AQUA, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, TOCOPHERYL ACETATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, ZINGIBER OFFICINALE EXTRACT, LIMONENE, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, RICINUS COMMUNIS OIL, FURCELLARIA LUMBRICALIS EXTRACT, CI 77492

3 Responses

  1. evi says:

    cara pakainya gimana nih?

  2. evi says:

    cara pakai gimana?

  3. […] 18426 – Perfect Body Tight Tummy Toning Gel 18454 – Feminelle Refreshing Intimate Wash 18483 – Swedish Spa Exfoliating Body Scrub 18484 – Swedish Spa Night Renewal Hand Cream 18662 – Aqua Ryhthm Intense Hydration […]

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com