Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

13854 – Miss O Club Prive EDT

Impian aroma feminin yang sensasional
Tampil glamour dan berkelas dengan wewangian Oriflame
Bersinar bagaikan bintang
Semprotkanlah sensualitas wewangian!

Dapatkan segera nikmati wewangian terbaik musim ini! Perpaduan wangi spicy dan bunga-bungaan, wewangian ini memberikan nuansa romantisme dan keanggunan.

Energi wewangian yang menggoda!
Impian aroma feminin yang sensasional

Tampil bagaikan diva dan menjadi pusat perhatian selalu didamba wanita. Aroma yg tepat bisa mewujudkannya. Bersiaplah karena semua kamera dan gemerlap lampu pesta akan menyorot Anda.

Miss O adalah seorang gadis yang memiliki segalanya dan selalu mempesona di manapun dia berada. Sifatnya selalu gembira dan kehadirannya selalu mempesona. Muda, chic dan seksi.

Jenis wewangian :
Daun-daunan pear-bunga lili di lembah-dan nikmati wewangian baru, Miss O Club Prive. Cantik dan modis, EDT ini menggabungkan kesempuraan bergamot, pohon pir, dedaunan dan apel hijau. Wewangian yang manis ini terdiri dari hembusan wewangin bunga orange, bunga lili dan peach. Aroma yang sensual dari amber, patchouli dan moss musk memberikan uansa kemewahan untuk Anda.

Tampil bagaikan diva dan menjadi pusat perhatian selalu didamba wanita. Aroma yang tepat bisa mewujudkannya. Bersiaplah karena semua kamera dan gemerlap lampu pesta akan menyorot Anda.

Hadir dalam botol transparan yang menawan dan semprotan bergaya retro. Wewangian ini mengungkap esensi seorang putri yang menyukai pesta. Bergamot, orange blossom dan lilly of the valley saling menyatu dengan aroma akhir dari amber yang sensual mengalun dihembus angin. 50 ml.

Bahan yang terkandung :
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, HEXYL CINNAMAL, POGOSTEMON CABLIN OIL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRONELLOL, LIMONENE, LINALOOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRUS AURANTIUM DULCIS PEEL EXTRACT, BENZYL ALCOHOL, GERANIOL, ISOEUGENOL, CITRAL, CI 15985, CI 19140, CI 14700

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com