Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

18437 – Diamond Cellular Night Restorative Treatment

Kemewahan yang berkelas untuk kulit cerah berseri bagaikan berlian
Diamond Cellular merupakan rahasia kulit cantik & indah

Meningkatkan pergantian sel baru

Rahasia tekstur kulit cerah berseri. Diperkaya dengan diamond powder. Formula mewahnya memberikan keremajaan dan kemilau merata di kulit.

Diamond Powder
Manfaat untuk kulit : Mengandung bubuk berlian murni untuk membantu meningkatkan kilau, kelembutan dan meratakan warna kulit.

Temukan khasiat Diamond Cellular Anti Ageing Cream,
sebuah inovasi sejati dari kecantikan kulit. Diperkaya dengan diamond powder dan premium Eternal Beauty Complex, Diamond Cellular membantu menjadikan kulit terlihat lebih berkilau secara merata, halus dan tampak awet muda. Nikmati cream wajah Oriflame ini di sepanjang hari, tahun dan seumur hidup Anda.

Eternal Beauty Complex
Rahasia kulit selalu tampak remaja
Dengan berlalunya waktu, regenerasi kulit pun melambat, sel kulit berkurang hingga mengakibatkan penuaan. Namun Eternal Beauty Complex beraksi di level molekul untuk memperpanjang usia sel – memperlambat proses penuaan di kulit untuk membantu Anda tampil lebih awet muda.

Diamond Elixir
Rahasia kulit berkilau.
Diperkaya dengan bubuk berlian murni, ramuan eksklusif ini membantu meremajakan kulit.
Menjadikan warna kulit tampak berkilau, bagaikan berlian.

Cellular Sal Acid
Rahasia kulit tampak lebih muda.
Dengan mendorong proses pengelupasan kulit dan mendorong pertumbuhan sel-sel alami, Cellular Cell Acid merawat kulit pada malam hari, agar kulit terlihat lebih muda dan warna kulit terlihat lebih sempurna.

Oriflame berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam perawatan kulit
– mencerahkan tekstur kulit 76% efektifitas*
– mengurangi garis-garis halus dan keriput 67% efektifitas*
– kulit terlihat lebih kencang 69% efektifitas*
* Pengujian terhadap 90 wanita selama 4 minggu

Disarankan : 40+
Untuk semua jenis kulit

Perpaduan yang kuat antara bahan-bahan alami yang berharga dan teknologi terobosan baru. Perawatan malam hari yang berkualitas tinggi membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit yang baru, menjadikan kulit tampak lebih muda setelah 14 malam. Diamond Elixir Complex membantu menambah kelembapan kulit, sementara Cellular Sal Acid memperbaharui kulit dari dalam. Aplikasikan sebelum tidur untuk perawatan pada malam hari. Gunakan setiap malam. 30 ml.

Bahan yang terkandung:
AQUA, GLYCERIN, BETAINE, DECYL OLEATE, ISOHEXADECANE, SQUALANE, STEARETH-2, CYCLOPENTASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, STEARETH-21, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, DIMETHICONE, SALICYLIC ACID, POLYACRYLATE-13, POLYISOBUTENE, SODIUM HYDROXIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, DIAMOND POWDER, DISODIUM EDTA, POLYSORBATE 20, SORBITAN ISOSTEARATE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, PROPYLENE GLYCOL, SUCROSE DILAURATE, TUBER AESTIVUM EXTRACT, PHENOXYETHANOL, PISUM SATIVUM EXTRACT, CAPRYLYL GLYCOL, P-ANISIC ACID, CITRIC ACID, CI 77891

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com