Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

23527, 2518X – Charity Bracelet

Sang juara untuk perubahan!
Mewujudkan impian dengan semangat

ORIFLAME FOUNDATION
empowering children

Dengan bangga kami mengumumkan bahwa bintang tenis no. 1 dunia, Caroline Wozniacki, sebagai duta resmi untuk Oriflame Foundation.

Caroline Wozniacki
Pada tahun 2008, Caroline Wozniacki memenangkan WTA Newcomer of the Year. Dua tahun kemudian – di usia 20 tahun dia menduduki peringkat teratas untuk WTA kelas tungga. Bintang olah raga global ini merupakan contoh sempurna bahwa segala sesuatu dapat dicapai ketika Anda memiliki peralatan yang tepat dan mental juara.

Sebagai panutan untuk banyak calon pemain tenis lainnya, Caroline juga mendukung komitmen Oriflame foundation untuk pemberdayaan wanita. Kami sangat bangga untuk menyambutnya dalam tim juara yang berjuang untuk melakukan perubahan di seluruh dunia.

Anda juga dapat bergabung dalam kegiatan ini, dengan membeli Oriflame Charity Bracelet. Berkat kepedulian yang diciptakan oleh selebriti seperti Caroline, aksesoris eksklusif ini dipakai oleh orang-orang yang peduli di seluruh dunia. Di Indonesia Oriflame akan mendonasikan Rp. 20.000,- dari hasil penjualan setiap gelang kepada Yayasan Tunas Cendekia untuk pendidikan anak-anak yang kurang mampu. Jadi ini adalah kesempatan Anda untuk melakukan perubahan. Order sekarang dan bergabunglah bersama Caroline Wozniacki sebagai juara untuk perubahan!

Apa yang kita lakukan ?
Di Oriflame kami bergairah untuk mewujudkan impian anak-anak dan wanita di seluruh dunia. Kami membantu anak-anak dan wanita muda melalui berbagai rangkaian program pendidikan. Tujuan kami untuk membekali mereka dalam mengubah hidup dan mewujudkan impiannya.

Mengapa kegiatan amal ?
Kami percaya bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab moral yang sama seperti individu. Selama lebih dari 40 tahun, Oriflame berkonsentrasi untuk mengadakan acara amal di seluruh dunia. Kami selalu mendukung segala sesuatu yang bertujuan baik dan membawa semua usaha kami di bawah satu lembaga sebagai kekuatan yang bersatu untuk perubahan positif.

Partner kami
Oriflame Indonesia bekerja sama dengan Panti Roslin, yayasan sosial yang membantu anak-anak untuk mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak. Misi Panti Roslin adalah mewujudkan kepedulian, mengumpulkan dan mendistribusikan bantuan untuk meningkatkan pendidikan. Dukung kegiatan kami dan buatlah perubahan sekarang!

Mengapa Yayasan Tunas Cendikia?
Yayasan Tunas Cendikia bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak. Bergabunglah dalam kegiatan ini, agar anak-anak Indonesia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya. Kita dapat membantu mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan.

Dukung kegiatan ini dan buat perubahan sekarang
Kam ingin mewujudkan impian anak-anak Indonesia dengan gelang amal ini. Sebesar Rp. 20.000,- dari hasil penjualan setiap gelang, akan diberikan langsung kepada Panti Roslin untuk pendidikan anak-anak yang kurang mampu. Setiap Anda membeli gelang ini, maka Anda memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk mendapatkan kesempatan memperoleh pendidikan dan mewujudkan impian mereka. Bergabunglah dan dukung kegiatan amal ini untuk masa depan anak-anak Indonesia.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
23527_ Krem/Perak
Kode : 23527
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
25186_ Hitam/Perak
Kode : 25186
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
25187_ Putih/Perak
Kode : 25187
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Gelang unik berbahan kulit imitasi dengan kait berwarna perak dengan logo Oriflame Fondation. Gelang ini dipersembahkan untuk membantu anak-anak dan perempuan muda yang membutuhkan.
Materi: PU, campuran logam, kuningan.
Ukuran: 39 cm + 3 cm tali tambahan.
Warna: Krem/Perak, Hitam/Perak & Hitam/Perak.

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com