Beauty's Blog

Cari keperluan mandi/sehari2? Cari hadiah? Cari bonus? Cari teman? Semua ADA disini!

22815 – Royal Velvet Firming Eye Contour Cream

Rahasia kulit tampak lebih kencang
Kulit indah merupakan kemewahan bagi setiap wanita
Miliki area sekitar mata yang lebih indah dan kencang

Melalui riset selama delapan tahun, ilmuwan kami menemukan sifat anti ageing di dalam bunga Iris yang menjadi rahasia Infusi Black Iris yang eksklusif. Infusi ini membantu kerja matriks pengencang kulit, memperlambat proses penuaan dan menjaga sifat keremajaan dan kekencangan kulit.

Isoflavones atau Iris adalah bahan utama dari rangkaian Royal Velvet. Isoflavones memiliki nilai sangat tinggi di industri kosmetik karena khasiatnya yang bisa memperkuat sistem peredaran darah, hasilnya jaringan kulit memiliki lebih banyak kandungan oksigen, kondisi epidermis membaik, keriput berkurang dan kulit menjadi lebih lentur. Organisme tidak memproduksi isoflavones, jadi harus diperoleh dari luar, contohnya produk Royal Velvet yang kami ciptakan untuk kulit kering usia di atas 40 tahun.

Monica Bellucci
Dengan karirnya yang bersinar di dunia film, Monica Bellucci merupakan salah satu aktris dunia yang paling di kagumi dan populer. Aktris yang cantik ini terkenal akan wajahnya yang awet muda dan aktingnya yang luar biasa. Dengan sensualitas dan keanggunannya sebagai wanita Italia Monica Bellucci merupakan pilihan yang tepat untuk mewakili Royal Velvet.

Disarankan : 40+
Untuk semua jenis kulit

Mengencangkan area mata

Formula baru yang dikembangkan untuk mengencangkan, mempertegas kontur disekitar area mata serta menyamarkan sembab dan lingkaran hitam dibawah mata. Diperkaya dengan Black Iris Infusion agar kulit di area mata tampak lebih kencang, serta menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. 15 ml.

Bahan yang terkandung :
AQUA, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, ISOHEXADECANE, CYCLOPENTASILOXANE, ISONONYL ISONONANOATE, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CYCLOHEXASILOXANE, CETEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, SODIUM POLYACRYLATE, CAFFEINE, CERA ALBA, NYLON-12, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, PROPYLPARABEN, EUPHRASIA OFFICINALIS EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, HYDROLYZED WHEAT PROTEIN, MICA, IRIS FLORENTINA EXTRACT, PISUM SATIVUM EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SILICA, SODIUM CHLORIDE, METEORITE POWDER, SODIUM HYALURONATE, SODIUM CITRATE, SODIUM BENZOATE, COPPER ASPARTATE, MAGNESIUM ASPARTATE, MANGANESE ASPARTATE, ZINC ASPARTATE, EDTA, POTASSIUM SORBATE, CHLORPHENESIN, CI 77891

One Response

  1. […] 2275X – Giordani Gold Pearl Lip Gloss 22814 – Royal Velvet Repairing Night Cream 22815 – Royal Velvet Firming Eye Contour Cream 22860 – Oriflame Beauty All Over Make Up Remover 23050 – Make Up Palette by Marcel Rate […]

Leave a comment

Products

Katalog Online Langsung ORDER

Apa saja keuntungan jadi member ?

Cari tau disini !

Chat with me

Up 2 DaTe NeWs

Calendar

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sponsored by :

Contact Me

Untuk tanya jawab/pemesanan, bisa comment atau contact ke:
HP. 0817-6386-938 | YM : cute_purple_83
Twitter : @cutenbeauty
Email : cute_purple_83@yahoo.com